Bagi kamu yang menyukai kucing, kamu akan suka dengan artikel ini. Dalam artikel ini kamu akan menemukan banyak foto kucing dengan tema under cats lewat jepretan seorang fotografer profesional.

Apa sih sebenarnya under cats itu? Kamu penasaran? Baca artikel ini hingga selesai dan tulis foto under cats yang mana favorit kamu lewat kolom comment ya! Selamat bermain dengan kucing!

1Putih Kusam

boredpanda.com

Meskipun dengan warna putih kusam dan bulu kaki serta ekor yang gelap menghitam, kucing tetap saja lucu. Barangkali itulah yang ingin disampaikan oleh Andrius Burba, fotrografer under cats ini.

2Belang Loreng

boredpanda.com

Andrius adalah seorang fotografer asal Lithuania yang menyukai fotografi sekaligus kucing. Ide mengambil foto kucing dari bawah ia lakukan pada sebuah acara International Cats Show di kota Vilnius, Lithuania.

Ajang pertunjukkan kucing International Cats Show ini berlangsung pada tanggal 5-6 Desember 2015 yang lalu.

3Merah Menyala

boredpanda.com

Meskipun berwarna coklat, kucing dengan warna seperti ini lebih sering disebut berwarna merah. Kucing-kucing yang difoto oleh Andrius dalam pose under cats bukanlah kucing milik Andrius.

Kucing dengan warna seperti foto under cats di atas juga kerap kamu temukan di Indonesia bukan? Kalau kamu merawatnya dengan baik dan bersih, kucing jenis ini bisa berubah jadi kucing yang sangat menawan dan keren.

4Selimut

boredpanda.com

Kucing-kucing tersebut adalah milik pengunjung Litexpo, tempat diselenggarakannya International Cats Show. Salah satunya adalah kucing lucu yang persis selimut hangat ini.

Litexpo adalah pusat eksibisi terbesar di Lithuania yang sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan acara besar berskala nasional atau internasional.

5Under Cats Hitam

boredpanda.com

Pengunjung dengan suka rela mampir ke stand milik Andrius dan mengijinkan kucingnya untuk difoto dalam pose under cats. Persiapan yang dilakukan hingga foto benar-benar jadi cukup makan waktu yang lama.

Hasilnya terlihat bahwa kucing dengan warna gelap atau hitam tidak selalu menakutkan. Justru lidah mungilnya yang menjulur manja dalam foto under cats di atas benar-benar bikin gemes.

6Snow White

boredpanda.com

Andrius menyiapkan berbagai peralatan selama 7 jam dengan waktu pengambilan foto selama 1 hari. Foto yang dikumpulkan kemudian melalui proses finishing selama 4 minggu. Hasilnya? Cantik dan menawan, seperti kucing putih bersih berekor tebal ini.

7Bulu Kaki

boredpanda.com

Ada sensasi berbeda jika melihat kucing dengan bulu yang lebat hingga kaki, bahkan memenuhi sela-sela jari dan cakar kucing. Rasanya seperti melihat bulu lembut yang sedang berjalan. Seluruh tubuh kucing dipenuhi dengan bulu yang cantik.

8Awkward?

boredpanda.com

Nah, kalau kucing yang satu ini sepertinya benar-benar dalam posisi yang  aneh, antara awkward atau tidak nyaman. Kamu perlu tahu bahwa cara memotret kucing-kucing ini tentu saja bukan dengan cara membalikkannya dalam posisi terlentang.

9Ekor Tajam

boredpanda.com

Caranya adalah dengan meletakkan kucing di atas kaca transparan yang benar-benar bersih. Pencahayaan ditempatkan dibeberapa lokasi strategis dan kamera ditempatkan di kolong bawah kaca.

Salah satu hasilnya adalah kucing yang cantik ini. Dengan bulu disekitar badan yang seolah tidak terlalu lebar. Namun ternyata ekornya ‘menyimpan senjata’ bulu yang menyerupai tajamnya duri.

10Putih Coklat

boredpanda.com

Kemudian pemulik kucing memosisikan kucing dalam posisi agar kucing merasa nyaman. Tentu saja kucing tidak tersiksa karena di-­handle oleh pemiliknya sendiri. jika posisi telah sempurna, Andrius menekan tombol otomatis kamera.

Jadi, Andrius tidak perlu terlentang di bawah kolong kaca, ia hanya perlu menekan tombol trigger beberapa kali sesuai keinginannya. Tombol ini terhubung dengan kamera yang telah diposisikan secara tepat di kolong kaca.

11Melingkar

boredpanda.com

Apa yang kamu inginkan kalau melihat kucing dengan pose seperti ini? Rasanya ingin sekali memeluknya bukan? Kucing berwarna abu gelap dengan mata kuning hitam sungguh menggemaskan.