Bagi kamu penyuka satwa tentu sangat senang dengan benda-benda yang ada unsur hewannya. Bagi mereka yang mencintai hewan, tentunya hewan merupakan salah satu sumber inspirasi bagi mereka.

Oleh karena itu, jangan heran jika sebagian orang mengabadikan jenis-jenis hewan favorit mereka menjadi benda-benda yang sering mereka kenakan, sebut saja liontin atau pun cincin.

Wah, kalau jadi cincin tentunya akan sangat menarik sekali, selain itu, bisa kita lihat dengan mudah karena letaknya ada di jari kita. Jadi kapanpun kamu mau melihatnya, kamu bisa langsung tengok ke arah tangan deh.

Mungkin mendengar cincin berhiaskan hewan kita sering mendengar dan melihatnya, jadi tidak aneh. Namun kalau bentuk cincinnya jadi seperti ini, tentunya kamu akan sangat suka sekali. Untuk membentuk binatang yang utuh kamu perlu memakai tiga cincin sekaligus.

Wow! Bentuknya seperti apa itu ya? Kalau kamu penasaran, yuk langsung kita lihat foto-foto dari cincin yang cukup unik ini. Selamat melihat ya!

1Tupai dengan Makanan Kesukaannya

architecturendesign.net

Bagi kamu penyuka hewan pengerat semacam tupai ini, pasti akan suka jika diberi cincin yang modelnya begini. Apalagi kalau tupainya diletakkan dijari bersama dengan makanan kesukaannya.

Ngeliat tupai yang tidak berkedip memandang makanannya jadi ikut terharu dan jadi ikutan laper. Oiya, kalau diperhatikan dengan seksama, untuk membentuk tupai beserta makanannya itu membutuhkan 3 cincin ya!

2Angsa Putih yang Anggun

architecturendesign.net

Angsa merupakan hewan yang identik dengan keanggunan. Hal ini ditunjukkan dari cara jalan angsa dan kepakan sayap putihnya yang begitu mempesona. Semua hal yang terlihat pada tubuh angsa terlihat begitu indah.

Jadi pantas saja jika kita mengabadikan sosok angsa ini dalam bentuk cincin. Melihatnya berada di jari kita jadi terlihat menarik ya! Apalagi posisinya yang terlihat melilit jari kita.

3Rakun Melilit di Jari

architecturendesign.net

Kalau yang ini bagi kamu yang suka sama binatang bersama rakun. Lucu aja ngeliat jari kita ditempelin sama rakun seperti ini. Rakunnya jadi terlihat manja. Padahal binatang aslinya cukup menyeramkan juga sih.

Kalau kamu suka, buat deh model cincin seperti ini, tapi buatnya susah nggak ya? Habis kalau mau beli juga nggak tau tempat belinya di mana, kira-kira bisa beli di mana ya? Apakah kamu tahu?

4Rusa

architecturendesign.net

Kalau lihat rusa jadi ingat kenangan jalan-jalan ke istana Bogor ya! Di sana kan banyak rusanya. Rusa-rusa ini binatang yang jinak lho. Dia akan menghampiri kita kalau kita menyodorkan makanan untuknya.

Kamu tahu apa makanan rusa? Makanan rusa adalah sayur-sayuran dan rumput. Dikasih wortel rusanya juga suka kok, dikasih kangkung pun dia lahap juga. Jadi apapun bentuk sayuran, sepertinya si rusa suka, mungkin kecuali pare kali ya!

5Serigala Salju

architecturendesign.net

Kalau kamu selama ini membayangkan bahwa serigala itu tampangnya seram, namun hal ini tidak berlaku pada serigala salju. Kalau serigala salju mah terlihat lebih manis, karena warna bulunya yang putih.

Jadi kalau kamu menjadikan serigala salju sebagai ornamen di cincinmu, kamu tidak perlu takut dengan tampangnya yang menyeramkan.

6Burung Hantu

architecturendesign.net

Binatang yang bijaksana ini pantas sekali untuk kamu sukai, siapa tahu saja kamu ketularan sikap bijaknya, apalagi kalau burung hantunya kamu jadikan sebagai cincin. Jadi saat melihat jari kamu akan berpikir untuk bersikap bijak.

Sebenarnya tidak hanya hewan-hewan di atas yang bisa dijadikan cincin, hewan-hewan lain pun bisa kok. Jadi kamu bisa pilih hewan favorit kamu sendiri deh!