dainusantara.com

“Untuk Dia yang Pernah Menyakitimu..” Ingatlah Hal Ini Jika Kamu Ingin Kembali Padanya

Posted on

Apakah kamu pernah mengalami peristiwa yang sangat menyedihkan di masa lalu? Misal saja tentang ‘Cinta’.

Seperti cinta yang kandas atau cinta yang telah gugur sebelum bersemi dalam kebahagiaan.

Mengalami masalah asmara memang tidak mudah. Adalah kata ‘Move on’ yang ada dibenakmu, ketika kamu telah disakiti oleh seseorang. Itu merupakan langkah paling rasionalis.

Akan tetapi, di sisi lain, ada rasa yang masih mengalahkan logikamu, yakni sikap emosional dari dalam diri untuk ‘kembali’.

Harapan itu semakin memuncak ketika dia yang sempat pergi kini hadir di depanmu dan meminta untuk kembali bersama.

Rasa sayang yang masih ada pun membuatmu serasa diberik kesempatan kedua. Dan ‘menuntutmu’ untuk menjadi sosok yang lebih sabar dalam memaafkan dan mengikhlaskan segala hal yang terjadi di masa lalu

Namun, bertanyalah pada diri mu lebih dalam. Yakinkah kamu untuk mengulang cerita dengan orang yang sama, dengan dia yang pernah membuatmu terluka?

Yakinkah apakah ada ‘garansi’ atau jaminan bahwa kesalahan yang dia lakukan tidak terulang lagi?

Untuk dia yang pernah menyakitimu, jika dia mengajakmu kembali, ingatlah beberapa hal dibawah ini.

Terdapat Alasan yang Kuat dari Perpisahan Tersebut

data.1freewallpapers.com

Jika kamu telah menyadari bahwa kalian diciptakan untuk bersatu, lantas kenapa hanya menghabiskan waktu dan daya untuk hubungan yang tidak jelas dan hal yang penuh kesia-siaan?

Mungkin ada hal-hal dalam dirimu dan dirinya yang tidak dapat disatukan. Bagaikan air dan minyak. Atau mungkin dia hanya mengobral janji yang tak kunjung ditepati.

Sejatinya jika dia benar-benar ingin membuatmu bahagia, dia akan melakukan cara-cara yang benar dan tak melukaimu.

Kamu Bukan Keledai, Jatuh Ke Lubang yang Sama

kabarpmiijambi.blogspot.com

Kegagalan hubungan di masa lalu mestinya dapat kamu ambil hikmah dan pelajarannya. Bukan malah mengulangi kesalahan yang sama.

Apakah ‘kembali’ dengannya meningkatkan hubungan yang lebih baik dari sebelumnya? Atau hanya menjalin hubungan yang sama tanpa kepastian lagi?

Kamu diciptakan memiliki akal untuk mampu berpikir dengan baik, ketika kamu pernah jatuh di suatu lubang, maka janganlah jatuh lagi di lubang yang sama.

Dia adalah Sosok yang Pernah Sengaja Menggores Luka

kemonbaca.blogspot.com

Cinta memang sering membuat kita buta sehingga membuat logika kalah olehnya. Mungkin dia dulu pernah menorehkan luka di hatimu, mengkhianatimu, membuatmu kecewa dan merasa tidak dihargai.

Maka sadarlah, apakah dia masih pantas untukmu? Kamu terlalu berharga untuk disakiti lagi. Nasihat orang-orang yang ada di dekatmu juga kamu butuhkan karena mereka merupakan salah satu saksi dalam cerita cinta yang salah di masa lalu.

Kamu Pantas Bahagia Selama Kamu Bisa

www.agungnugrohosusanto.com

Kamu memiliki banyak pilihan tentang sosok yang boleh memasuki ruang hatimu. Kamu layak bahagia.

Kembali dengan orang yang pernah menyakitimu di masa lalu bukan satu-satunya pilihan untuk mendapatkan cinta. Kamu layak memiliki cinta yang tulus dan murni.

Keluarga,sahabat, dan teman-temanmu adalah salah satu cinta dan kasih sayang yang siap memberikan kasih sayang tanpa batas.

Ada Cinta Baru yang Menunggumu, Lihatlah Ke Depan!

www.islamku.xyz

Perjalanan hidup ini masih panjang. Di ujung sana sudah ada sosok yang menantimu. Yakinlah cinta barumu telah menanti dengan ketulusan dan kesungguhannya.

nelyafifi.com

Dia lah sosok di masa depan yang akan membuatmu bahagia dan tidak akan ada rasa sakit ketika kamu bersanding dengannya.

Adalah kesia-siaan jika kamu masih berkutat dalam kesedihan masa lalumu. Bersiaplah untuk membuka lembaran baru dengan cara yang baik bersama orang yang akan membuatmu bahagia.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *