pakarcinta.com

Untuk Para Suami, Apakah Menurut Para Istri Kamu Cukup Romantis?

Posted on

Mengarungi perjalanan berumah tangga tentunya tidak semudah yang kita bayangkan saat proses penantian dahulu kala. Banyak sekali ujian yang tersuguh di dalamnya. Mulai dari ujian ringan maupun ujian yang cukup berat untuk dijalani.

Tak jarang juga, ada beberapa bahtera rumah tangga yang pada akhirnya karam diterpa aneka ujian. Dari bahtera lainnya yang selamat dan sanggup melanjutkan perjalanan, sesungguhnya merekalah yang mampu bertahan.

ummi-online.com
ummi-online.com

Salah satu cara untuk bisa bertahan adalah dengan memberi bumbu pada perjalanan tersebut. Ada yang tahu bumbunya apa? Bumbunya adalah romantisme. Romantisme lah yang pada akhirnya mampu menyelamatkan keharmonisan rumah tangga.

Tapi pertanyaannya, apakah para suami sudah masuk ke dalam golongan suami yang romantis di mata istrinya? Keromantisan suami ini bisa kita lihat dari benda-benda yang diberikan oleh suami di momen-momen spesial sang istri.

Nah, untuk para suami yang merasa belum romantis, atau sering dibilang oleh istrinya tidak romantis, maka kamu perlu mencari tahu benda-benda romantis itu seperti apa. Langsung kita lihat saja yuk!

Bunga Mawar

daunbuah.com
daunbuah.com

Dari zaman dahulu kala, bunga mawar digunakan sebagai lambang keromantisan. Jadi, jika istri kamu sedang mengalami momen-momen istimewa, maka kamu bisa memberikannya bunga mawar.

Walaupun pada kehidupan sehari-hari bunga mawar tampak biasa bagi istri kamu, namun kesan itu akan berbeda jika yang memberikannya adalah suaminya sendiri, yaitu kamu.

Kenapa begitu? Karena istri kamu tahu, bahwa bunga mawar adalah sebuah lambang, yaitu cinta.

Cokelat

teknikdiet.com
teknikdiet.com

Cokelat adalah makanan yang bisa membuat kita menjadi lebih senang serta tenang. Jadi kalau kamu ingin membuat istrimu senang, kamu bisa memberikannya cokelat. Tentunya jenis cokelatnya disesuaikan dengan kesukaan istri kamu.

Tapi jangan sekali-kali kamu memberikan coklat, padahal istri kamu tidak menyukainya, apalagi jika istri kamu alergi dengan coklat. Untuk itu, cari tahu dulu apa yang disukai oleh istri kamu.

Permata

spillasilver.com
spillasilver.com

Banyak yang bilang kalau wanita itu sebagian besar matre. Mungkin pendapat ini ada benarnya juga, tapi mungkin yang tepat, wanita itu berpikir realistis dengan kebutuhan. Jadi kesannya matre.

Oleh karena itu, kalau kamu punya rezeki lebih, maka belikanlah istri kamu permata, maka istrimu akan senang dan akan menganggapmu sebagai suami paling romantis sedunia.

Makan Malam

vibe.com
vibe.com

Salah satu kegiatan bersama yang terbilang romantis adalah makan malam. Apalagi kalau makan malamnya hanya berduaan saja dengan istri. Jadi, sekali waktu ajaklah istrimu untuk makan malam di luar rumah.

Kalau kamu punya uang lebih, ajaklah istrimu untuk makan di tempat yang indah, kalau perlu yang mewah. Tapi jika seorang istri begitu mencintai suaminya, maka makan berdua dengan kamu saja romantisnya luar biasa.

Tapi, kalau kamu nggak punya uang lebih, maka kamu bisa menghidangkan makan malam di rumah. Jika takut terganggu dengan anak-anak, maka titipkanlah anak-anakmu ke rumah kakek neneknya barang semalam saja.

Perhatian

muslimahcorner.com
muslimahcorner.com

Hadiah romantis yang bisa kamu berikan setiap hari kepada istri adalah perhatian. Bahkan perhatian ini nilainya bisa melebihi benda-benda seperti di atas. Kenapa begitu? Karena wanita adalah makhluk yang sangat menyukai perhatian.

Sekarang pertanyaannya, bentuk perhatian seperti apa yang bisa kamu berikan kepada istri kamu? Pastinya bentuk perhatian ini disesuaikan dengan kondisi keluarga kamu.

Jika istrimu adalah ibu rumah tangga yang sibuk dengan segala macam pekerjaan rumah, maka kamu sekali waktu perlu mengizinkannya untuk ‘me time’, pergi ke salon atau jalan-jalan dengan teman-temannya.

Bagaimana dengan pekerjaan rumah? Jika kamu punya waktu, kamu bisa menggantikan istri melakukan pekerjaan rumah. Namun, jika tidak, upahlah orang lain untuk mengerjakannya.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *