Vespa merupakan kendaraan bermotor yang berasal dari italia. Kendaraan yang banyak penggemarnya ini merupakan kendaraan yang mempunyai bunyi khas ini sangat banyak sekarang di Indonesia.

Di indonesia sendiri banyak sekali komunitas-komunitas vespa, yang sering kali mengadakan kegiatan besar.

Vespa berbeda dari motor-motor biasa, selain bentuknya yang bermacam-macam, fungsinya juga bermacam, cara menyetir motor ini juga berbeda. Banyak pula model-model vespa, mulai dari model elegan sampai ala kadarnya.

Di bawah ini ada beberapa contoh vespa yang akan membuatmu ingin menaikinya.

1Vespa Emas

owtop.blogspot.com

Vespa kuning berwarna emas yang elegan. vespa ini pasti menjadi perhatian banyak orang ketika melewati jalan. Warnanya kemilau emas jika terkena sinar matahari pasti langsung bersinar gemerlap. Silau dech, hmmmm.

2Vespa Kebersamaan

lukihermanto.com

Vespa yang biasanya untuk 2 orang tapi ini bisa untuk 4 orang. Bentuknya yang besar dan unik menjadikan vespa ini layak dinamakan dengan nama vespa kebersamaan. Jika kamu sekeluarga ada 4 orang, pas dech dengan naik vespa ini.

Ketika sore hari jalan-jalan dengan vespa ini pasti dech, enjoy abis.

3Vespa Orange Roket

rasavespa.blogspot.com

Vespa satu ini  mirip vespa kebersamaan cuma bedanya di depannya berbentuk seperti roket, cocok buat perjalanan jauh bersama pasangan kamu. Ayo di coba dech guys.

4Vespa Merah Cantik

lavespabali.wordpress.com

Vespa sederhana ini mungkin terlihat biasa, tapi  yang menarik yaitu warna cat nya yang merah kemilau dipadukan dengan warna putih. Benar-benar cantik, cocok buat bonceng pasangan kita guys.

5Vespa Berdiri

melfeyadin.web.id

Vespa yang tidak ada tempat duduknya, bikin kamu seperti naik homyped bermesin. Kudu persiapan fisik dan keseimbangan untuk naik vespa ini, eh itu kalau kamu bisa lho.

6Vespa Batik

saifulpro.blogspot.com

Bentuknya vespa memang biasa tapi warnanya wow. Vespa yang menggunakan cat motif batik ini bisa dikatakan cukup unik dan keren. Yang ngecat vespa ini pasti bukan sembarang orang dech.

Perlu keahlian khusus untuk membuat batik, rata-rata yang bisa hanya orang-orang jaman dahulu. Mungkin yang buat ini kursus setahun kali ya, hehe.

7Kereta Vespa

affajri.wordpress.com

Entah apa yang dipikirkan orang ini, menggunakan replika kepala kereta api sebagai hiasan di sebelahnya. Mungkin orang ini bercita-cita jadi masinis kali ya, hehe. Super kreatif pokoknya dech.

8Vespa Ular

pasangmata.detik.com

Vespa yang bentuknya kayak ular begini tidak bisa dinaiki, emang sengaja buat hiasan. Jangan coba-coba menaikinya lho, bisa muter tidak karuan arahnya, hehe.

9Tengkorak Vespa

gambarcantik.blogspot.com

Vespa bermotif tengkorak ini cukup menakutkan. Banyak sekali bentuk kepala hantu dan tengkorak seperti sedang menjerit. Tapi tetap saja vespa ini tergolong unik dan kreatif.

Mungkin yang punya vespa ini penggemar film hantu kali, hehe.

10Vespa Becak

gambarcantik.blogspot.com

Vespa moderen yang di belakangnya ada kayak tumpangan becak ala luar negri. Mungkin ini memang digunakan untuk jasa angkutan kali ya. Keren dan kreatif bener orang yang punya ini, pengen dech naik becak kayak begini.

11Vespa Super Mini

kamar-bujang2.blogspot.com

Vespa moderen yang berukuran mini dan sederhana. Walaupun sederhana tapi vespa ini cukup unik dengan desain kreatif.  Walau cuma satu orang yang dapat naik ke vespa ini, tetap saja vespa ini cukup mahal harganya. Berminat?

12Vespa Landak Maut

panoramio.com

Kamu pasti akan terheran ketika melihat vespa model kayak begini. Pasti berpikir “kok ada juga ya ide seperti ini”.

13Vespa Rumah Papua

carmi92.blogspot.com

Rumahku vespaku, hehe. Kalimat yang tepat untuk vespa unik ini

Nah itu guys, bermacam vespa cantik, unik dan tentunya bikin kamu ingin naik.

SHARE