www.youtube.com

Terungkap! Rahasia Langsing Wanita Jepang

Posted on

Jika kita memperhatikan, orang-orang Jepang kebanyakan sehat tubuhnya. Salah satu indikasinya adalah jarang ada gejala obesitas dari orang-orang Jepang terutama wanitanya.

Ternyata para wanita Jepang yang tampil langsing memiliki rahasia dalam diet mereka. Sebenarnya rahasia umum yang juga sudah banyak diketahui orang-orang.

Namun jarang kita memperhatikan dengan seksama. Nah ternyata banyak rahasia sukses langsing para wanita Jepang berasal dari kebiasaan hidup mereka yang sudah mendarah daging. Simak yuk rahasia langsing para wanita Jepang.

Makanan Rebus

adsoftheworld.com
adsoftheworld.com

Orang jepang sama sekali tidak mengolah makanannya dengan cara yang berat atau dengan menggunakan bumbu-bumbu lengkap seperti Masakan Khas Nusantara Indonesia.

mereka malah lebih suka mengolah makanan yang akan mereka konsumsi dengan cara dikukus dan direbus. bahkan banyak juga yang mengolah makanannya dengan dipanggang di wajan tanpa minyak dan ditumis dengan sedikit minyak yang digunakan.

Hal ini berdampak baik bagi tubuh yakni bisa menjaga berat badan tetap ideal karena makanannya tidak mengandung zat-zat yang bisa menyebabkan kegemukan

Kecap Jepang

www.nbcwashington.com
www.nbcwashington.com

Tahukah kamu jika masyarakat Jepang sangat banyak mengonsumsi kecap. Mereka bisa mengonsumsi kecap 10 kali lebih banyak dari negara lain.

Namun yang membuat mereka tetap bisa langsing adalah jenis kecapnya. Kecap Jepang sudah sangat terkenal memiliki kandungan lemak dan kalori yang rendah.

Gemar Jalan Kaki

panduanhidupsehat.com
panduanhidupsehat.com

Selain makanan yang terjaga, kebiasaan wanita Jepang dan warga Jepang pada umumnya yang berjalan kaki tentu sangat menyehatkan bagi tubuh.

Tak hanya sehat, kebiasaan jalan kaki para wanita Jepang juga membuat tubuh mereka akan menjadi langsung.

Suasananya dan fasilitas yang sangat nyaman bagi pejalan kaki tentu mendukung iklim kebudayaan para wanita Jepang ini. Sehingga mereka bisa terus berjalan kaki setiap hari dengan nyaman.

Penyuka Ikan

ibu-hamil.web.id
ibu-hamil.web.id

Wanita Jepang sangat suka mkan ikan. Apalagi yang mentah. Menurut penelitian, orang-orang Jepang termasuk wanitanya sangat suka makan ikan hingga 69 kg per tahunnya.

Mengganti jenis daging dari daging hewan di darat dengan ikan adalah salah satu kunci dan resep langsing. Selain langsing makan ikan juga dapat menurunkan risiko penyakit jantung

Ngemil Sehat

www.jepang.net
www.jepang.net

Jangan salah, seperti banyak kebanyakan wanita di dunia, wanita Jepang juga suka ngemil. Namun cara dan apa yang mereka makan cukup berbeda.

Jika ngemil di Indonesia mungkin identik dengan gorengan dan dalam jumlah yang cukup banyak, lain halnya di Jepang.

Para wanita Jepang hanya ngemil dengan porsi sedikit karena mereka memakan makanan yang mengandung karbohidrat seperti kue, cracker beras, kue kacang beras, es krim, pastry dan cokelat.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *