Wanita manja memang lucu-lucu menggemaskan gitu Guys, bagi sebagian pria mungkin menjadikannya sebagai sebagai wanita idaman malahan. Tapi di balik itu, tanpa mereka sadar, wanita manja terkadang merepotkannya juga.

Bagaimana tidak, ini itu harus minta dituruti, kalau tidak pasti ngambek. Nah, lain halnya kalau wanita mandiri Guys, pasti kamu para pria seperti diberi kemudahan deh dan recommended banget jadi pendampingmu!

Mau tahu kenapa bisa begitu? Check this one out Guys!

1Wanita Mandiri Itu Tidak Suka Merengek

rumahkeluargaindonesia.com

Yups, buat kamu para pria, keuntungan pertama buatmu dari pasangan yang mandiri karena mereka tidak sering merengek. Coba deh kalau sama wanita manja, apakah kamu berani menjamin sehari saja dia tidak mengeluh dan merengek?

Mereka, si wanita mandiri, memang cenderung tidak minta yang macam-macam, sehingga kemungkinan untuk mengeluh pun juga lebih sedikit daripada mereka wanita manja.

2Bisa ke Mana-Mana Sendiri

timesindonesia.co.id

Guys, wanita yang mandiri itu menerima pasangannya apa adanya. Pasangan itu sebagai tempat berbagi suka dan duka, bukan sebagai bodyguard dan supir. Benar tidak? Selagi masih bisa jalan sendiri, mereka tidak akan memintamu mengantarnya.

Tapi kamu sebagai pasangan yang baik, jangan lantas membiarkannya pergi sendirian terus menerus dan tidak pernah menemaninya. Jadi pria yang peka dikit lah.

3Wanita Mandiri Tidak Ditelfon? It’s Okay Kok!

harjasaputra.com

Kunci hubungan yang langgeng itu salah satunya adalah komunikasi, kita tahu itu. Sebagian wanita, apalagi wanita manja, kalau sedikit saja tidak diberi kabar pasti ngomelnya sudah tidak karuan panjangnya.

Kalau wanita mandiri beda Guys, jika kamu tidak mengabarinya pasti mereka paham kalau kamu memang sibuk. Pengertian lah intinya.

Tapi kalau ada wanita seperti ini, jangan malah dimanfaatin ya Guys, langka lho.

4Wanita Mandiri Itu Setia

vemale.com

Selain pengertian, wanita mandiri itu setia Guys. Dia cenderung punya orientasi ke depan untuk hubunganmu dengan dia sehingga membuatnya setia pada pasangannya. Bukan hanya setia, tapi dia juga tidak mudah mencurigai kamu macam-macam di luar sana.

Meskipun gitu, jangan sia-siakan kesetiaannya itu Guys! Jangan sekalipun kamu menduakannya, jika itu terjadi, kamu tak kan termaafkan, dan pasti kamu akan menyesalinya karena wanita seperti itu susah ditemui.

Nah, itu dia 4 alasan kenapa wanita mandiri tepat jadi pendampingmu. Kalau sudah dapat, ingat, dijaga ya, jangan disia-siakan! Semoga bermanfaat!

 

SHARE