examsuites.com

10 Kombinasi Warna Cat Eksterior Rumah Minimalis yang Cocok Buat Kamu

Posted on

Kamu mungkin baru saja membangun rumah kecil yang sederhana dan minimalis untuk keluarga kecil kamu. Sebuah keluarga muda yang mendambakan ketenangan di masa awal kehidupan rumah tangga.

Kalau hal itu yang kamu cari, kamu bisa memulai membaca berbagai referensi konsep warna cat eksterior untuk rumah baru kamu. Paduan warna dan bahan dasar sangat penting untuk menciptakan hasil yang pas.

Jangan lupa tanyakan pendapat pasangan kamu mengenai warna cat eksterior rumah yang akan kamu tentukan sebagai pilihan final yang sempurna. Ayo mewarnai eksterior rumah dengan cat minimalis.

Hijau Tosca

meddiodesign.com
meddiodesign.com

Berbagai warna tosca yang mulai populer akhir akhir ini bisa menjadi pilihan kamu yang pas. Warna bernuansa tua kalem ini bisa kamu ‘campurkan’ dengan coklat kayu natural pada pagar kayu rumah kecil kamu.

Biru Muda

fromthisperspective.com
fromthisperspective.com

Kamu mungkin punya rumah yang benar-benar kecil di daerah pegunungan. Rumah yang hanya kamu tinggali saat liburan panjang ke kampung halaman di daerah.

Kamu bisa padukan warna putih pada berbagai bagian non-tembok. Sedangkan biru muda yang tanggung akan melengkapinya menjadi rumah kecil yang senantiasa dirindukan suasana ketenangannya. Bahagia itu kecil dan sederhana bukan?

Putih Kecoklatan

7-homeideas.com
7-homeideas.com

Jangan ragu untuk menampilkan warna putih total pada seluruh tembok rumah kamu. Namun, imbangi dengan bagian lainnya yang bukan merupakan tembok. Berbagai bagian kayu cukup kamu cat dengan warna alami kayu yang mempesona. Coklat yang indah.

Putih Pasir Pantai

trailofasia.com
trailofasia.com

Warna putih krem persis pasir pantai sangat cocok jika kamu punya rumah minimalis di dekat area pantai. Cat bagian kayu pada rumah kamu dengan warna kayu yang lebih soft, coklat muda yang lembut.

Angin dan aroma pantai akan membawa ketenangan yang dalam pada rumah kamu.

Coklat Hitam

minimalisthomebuild.com
minimalisthomebuild.com

Nah, kalau kamu punya rumah diantara banyak pepohonan dan hijauan lebat. Konsep cat rumah minimalis ini bisa kamu pilih. Sangat pas untuk melapisi tembok rumah kamu dengan kayu.

Warna coklat tua untuk kayu yang dipadu warna hitam pada berbagai sudut dan garis bingkai menjadi campuran yang eksotis.

Biru Oranye

myzestyliving.com
myzestyliving.com

Kamu bisa membuat rumah yang benar benar minimalis dengan daur ulang kotak kontainer. Cukup cat simple berwarna biru dengan berbagai perabot berwarna oranye dan lantai abu – abu akan membuatmu betah tinggal di rumah ini.

Biru Tosca Muda, Putih, Abu-abu

jfryer.com
jfryer.com

Rumah sederhana yang dirindukan bukan? Warna biru tosca muda yang soft menjadi manis jika dipadukan dengan warna putih yang netral. Atap rumah bisa kamu ‘tutup’ dengan genteng berwarna abu-abu. Sederhana, tetapi inilah rumah yang sesungguhnya.

Hijau Tosca

anelisdesign.com
anelisdesign.com

Kalau kamu punya halaman kecil, tanami rumput yang hijau dan lembut. Rumput yang berkolaborasi dengan warna dinding rumah hijau tosca. Warna yang ‘hidup’ dan seolah menyambutmu dengan kesegarannya setiap kamu pulang kerja.

Coklat Abu Gelap

coachbigb.com
coachbigb.com

Kalau kamu memilih rumah dengan konsep dinding batu atau beton berwarna coklat keabu-abuan. Warna cat rumah minimalis yang satu ini sangat cocok. Warna yang kalem dan tenang.

Warna cat yang selalu membuatmu bertanya-tanya sendiri dalam hati, inikah coklat? Abu – abu? Ataukah gelap?

Kuning Putih

gopret.com
gopret.com

Barangkali kamu punya rumah kecil yang ‘terselip’ diantara rumah lain. Warna kuning ceria sangat ‘mengganggu’ mata. Namun, dengan paduan putih yang ramah, warna kuning itu menjadi warna cerita yang indah.

Kamu cukup memberi warna cat kucing pada pintu rumah kamu. Warna yang membuat mereka yang mengunjungi rumahmu akan selalu ingat. Rumah dengan pintu kuning menyala. Warna cat rumah minimalis yang mengesankan.

[td_smart_list_end]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *