Ternyata, tidak hanya anak yang bisa durhaka kepada orang tuanya. Istri yang sekaligus ibu bagi anak-anaknya pun ada yang durhaka juga kepada suaminya. Mungkin sebagian dari kita ada yang belum pernah mendengar istilah ini.

Bagi kamu yang baru mendengar istilah ini, bisa jadi kamu akan bertanya-tanya dalam hati, kira-kira seperti apa ya kategori istri yang durhaka kepada suaminya? Pastinya hal ini akan menggelisahkan para istri, soalnya bisa jadi ada salah satu perilaku yang pernah mereka lakukan dengan tidak sengaja.

Nah, supaya para istri bisa lebih waspada, sebaiknya kita lihat yuk contoh-contoh perilakunya!

Back

1. Menuntut Kesempurnaan Pada Sesuatu yang Tidak Mungkin Sempurna

Sebelum menikah, banyak wanita membayangkan bahwa kehidupan berumah tangga itu adalah kehidupan yang penuh dengan suka cita dan memiliki rasa semanis gula. Namun pada kenyataannya, setelah dijalani, semua tidak seperti yang dibayangkan sebelumnya.

Adegan-adegan yang pernah kita lihat di sinetron atau di drama-drama, ternyata tidak sepenuhnya kita temukan. Bahkan, suami yang dulunya romantis pun berubah menjadi sosok yang lebih dingin dari sebelumnya.

Dengan ekspektasi yang begitu tinggi dan begitu ideal sebelumnya, ditambah lagi dengan aneka problematika yang melanda, mulai dari permasalahan keuangan sampai konflik dengan keluarga besar, maka hal ini seringkali membuat istri banyak mengeluh kepada suaminya.

Dari keluhan-keluhan itu, bisa jadi istri pun pada akhirnya menuntut macam-macam kepada suaminya. Jika suami diperlakukan seperti ini terus, maka suami akan menjadi tidak tenang dalam beraktifitas dan tidak jarang juga ada suami yang pada akhirnya terluka hatinya.

abiummi.com
Back