Bali merupakan pulau yang luar biasa indahnya, pulau ini merupakan anugerah yang hebat untuk negara Indonesia. Keindahan dan keragaman budaya di Bali menjadi salah satu aset terbesar di negara yang mempunyai banyak pulau ini.

Banyak sekali keindahan wisata di pulau Bali, tidak heran Bali menjadi destinasi para wisatawan, baik dari dalam negeri maupun luar negeri.

Banyak orang jauh-jauh menghabiskan banyak uang untuk pergi ke Bali, demi merasakan keindahan di pulau tersebut.

Salah satu keindahan terbaik di Bali adalah pantai Kute, dimana pantai ini pantai yang indah dan salah satu destinasi para wisawatan, tapi bukan berarti yang menarik pantai Kute saja, masih banyak sekali wisata menarik yang tersembunyi di pulau ini.

Jika kamu akan ke Bali kamu jangan melulu di wisata yang itu-itu saja, itu sudah terlalu mainstream, kamu harus coba wisata tersembunyi di bawah ini guys. Keindahannya pasti bikin kamu ingin kesana.

1Pantai Atuh

indonesia.tripcanvas.co

Di pantai ini kamu akan merasakan sensasi bukit karang yang seperti di luar negeri lho. Jika kamu tahu gugusan karang Koh Phi Phi di Thailand, nah seperti itu kira-kira. Keindahan dan keunikannya tidak kalah dengan yang ada di Thailand.

Pantai ini terletak di Banjar Pelilit, desa Pejukutan, Nusa Penida, Kabupaten Klungkung yang dimana pantai ini bisa dibilang pantai yang masih perawan, karena masih sepi pengunjungnya.

Jika kamu ingin melihat gugusan karang yang indah, kamu tidak harus jauh-jauh ke Raja Ampat atau Thailand, kamu cukup ke Bali aja, di jamin keindahan dan ketengan akan kamu dapatkan.

2Kolam Angel’s Billabong

vernesia.com

Kamu harus siapkan pakaian ganti kamu jika datang ke tempat ini. Karena kamu tidak akan betah untuk tidak nyebur guys. Tempat ini merupakan kolam yang sangat jernih seperti kita bisa bercermin dengan air kolam itu.

Kolam ini terletak di pinggir laut dengan diapit oleh dua karang yang besar, sehingga orang akan aman ketika bermain di tempat tersebut. Kolam alam yang sangat indah dan bersih tidak ada sampah sedikitpun, pasti bikin kamu betah bermain disitu.

3Waterblow di Nusa Lembongan

tanterili.wordpress.com

Waterblow yang artinya deburan ombak, ya, di daerah Nusa Lembongan kamu bisa menikmati sensasi deburan ombak yang tinggi. Deburan ini bisa mencapai 15 meter lho, tinggi banget bukan?

Tempat ini dinamakan Devil Tears, yang dimana kemegahan ombak ini tidak kalah dengan deburan ombak di pantai Klayar di Pacitan.

4Di Pasih Uug

anythingbali.com

Tempat ini juga dinamakan Broken Beach atau pantai yang terbelah. Pantai ini terletak di Nusa Penida guys, tepatnya di Banjar Sumpang, Desa Bunga Mekar.

Kamu bisa menikmati pemandangan yang unik guys, yaitu lautan yang “terperangkap” di antara tebing-tebing karang, membentuk kolam raksasa yang tiada duanya.

Jikakamu pemberani kamu harus coba melewati jembatan karangnya. Pasti bikin sensasi yang luar biasa untuk liburan kamu.

5Air Terjun Tegenungan

putrabalitour.com

Kenikmatan dalam nuansa air di Bali tidak hanya pantai saja lho, kamu juga bisa menikmati sensasi air tawar di air terjun Tegenungan. Air terjun ini terletak di Desa Kemenuh, Kecamatan Sukawati, Kabupaten Gianyar.

Tempat yang tidak jauh dari kota Denpasar, cuma 16 km saja guys, kamu bisa menikmati sensasi pemandangan alami dan bermain di air terjun disana

6Desa Pinggan, Kintamani

ambassadors.gigtravelgear.com

Jika kamu bosan dengan namanya pantai, kamu bisa datang ke desa Pinggan di daerah Kintamani. Di saat matahari terbit, kabut mulai datang dan kamu berada di ketinggian, maka pemandangan menakjubkan akan kamu dapatkan.

Pemandangan ini seperti kamu berada di atas puncak gunung, tapi yang berbeda adalah kamu masih bisa menikmati kesejukan, keindahan tanpa harus berjalan jauh dan merasakan kedinginan.

Bagaimana guys? Tidak mungkin kamu tidak tertarik, dengan keunikan wisata Bali yang tersembunyi itu pasti bikin kamu ingin mengunjungi.

SHARE