Jadi tentara memang ngga gampang. Taruhannya nyawa, kalau sudah dihadapkan perang pilihannya hanya 2, hidup atau mati.

Nah tapi, jadi tentara juga ngga sembarangan. Badan boleh kekar tapi kalau ngga punya keberanian ya lewat! Dan pastinya seragam tentara itu biasanya sangar-sangar, pokoknya bikin takut musuh deh.

Tapi kebayang ngga sih ternyata ada lho tentara yang mungkin bisa jadi mereka saltum alias salah kostum. Ngga jadi serem malah bikin ngakak. Yuk simak ulasannya.

Carabinieri, Pasukan Italia dengan Seragam Modis Bak Zorro

kiki widyasari pasukan lucu
keepo.me

Memangsih Italia terkenal dengan kemajuan fashionnya. Tapi untuk kali ini, sayang sekali ternyata Italia ngga begitu membuat dunia terpesona tetapi justru mengundang gelak tawa.

Saking pengen tampil mewah sampai-sampai tentara disana juga tak lepas dari sentuhan fashion, seperti yang dipakai oleh Carabinieri ini.

Keliatannya memang keren, tapi coba deh bayangin kalau tentara-tentara ini maju ke medan perang dengan seragam seperti itu. Aduhai.

Evzones, Mau Perang Atau Nari Balet Sist?

FkVM4iP
keepo.me

Ckckck, tentara kok gemulai sih seragamnya. Ngga cool ah.

Pasukan ini cukup mematikan sih, tapi yah gitu deh tetap saja kalau dilihat-lihat, justru terlihat sangat konyol.

Mungkin Karena Panas, Pasukan Mematikan Ini Punya Kipas Di Kepalanya

401t
keepo.me

Ini adalah pasukan penjaga perbatasan di India. Entah deh filosofinya darimana. Tapi lumayan deh ya, bisa buat kipasan kalau lagi gerah.

Ini Pasukan Apa?

7GiO4U5
keepo.me

Wah, yang satu ini adalah pasukan dari Rusia. Label yang mentereng di seragamnya kok aneh gitu ya? Hmm.

Pasukan Perancis yang Nyaris Mirip Pandai Besi

frenc
Pasukan Perancis yang Nyaris Mirip Pandai Besi

Dari atas ke bawah, tampilan pasukan ini benar-benar aneh, paling mencolok ya bagian apron coklat dan senjata kapak yang dipakainya. Mungkin niatnya pengen terlihat mematikan kali ya tapi nyatanya mereka malah terlihat absurd banget!

 

SHARE