Setelah namanya mulai mencuat pada Pilkada DKI Jakarta tahun 2012 lalu, namanya kembali muncul saat ini, menjelang pembukaan Pilkada DKI Jakarta tahun 2017.

Tampaknya, berbagai macam strategi marketing dan diplomasi partai tengah dilakukan tim wanita emas untuk meraup dukungan sebanyak-banyaknya atas pencalonan dirinya kembali di panggung pemilihan Gubernur DKI Jakarta.

Siapa sangka, ternyata nama unik yang tersemat padanya ada filosofi tersimpan yang merupakan bagian dari rencananya bagi Jakarta di masa depan.

Back

1. Jalin Kerja sama dengan Parpol Lain

Hasnaeni mengatakan itu usai penandatanganan MoU dukungan dari 25 parpol terhadap Hasnaeni di kantor Partai Demokrasi Pembaharuan (PDP) di Jl Tebet Barat Dalam, Jakarta Selatan.

Dalam acara tersebut, Hasnaeni mendapat dukungan dari 25 partai gurem. 25 Parpol yang mendukung Hasnaeni karena melihat visi dan misinya.

Dukungan tersebut mengalir karena kesamaan visi dan misiĀ untuk membangun Jakarta dan mengatasi persoalan-persoalan yang sudah mengakar di Ibukota. Tetapi dalam MoU juga disebutkan tidak harus menjadi gubernur, bisa juga menjadi wakil.

Sebab kontribusi tak pernah mengenal posisi. Namun, ketika mendapatkan posisi rendah maupun tinggi, maka maksimalkanlah kontribusi.

m.tribunnews.com
Back