Suami memang pemimpin rumah tangga, ia merupakan presiden yang memimpin segala aktifitas dalam rumah tangga. Ia memang seorang pemimpin, tapi bukan berarti ia tidak takut apapun terhadap keluarganya.

Suami mempunyai ketakutan  dari istri yang cukup ia membuat ia salah tingkah, bingung, sampai ia curhat kepada orang lain.

Berikut beberapa ketakutan seorang suami terhadap istri.

1Minta Cerai

abiummi.com

Wanita memang makhluk sensitif, jika sakit hati, kecewa atau marah besar pasti ada kata cerai keluar. Hal ini cukup membuat seorang suami bingung pastinya. Dalam pikiran dia, urusan akan ribet dan panjang, belum lagi apa kometar orang tuanya.

2Cemburu Buta

akhwatindonesia.net

Kalau istri sudah cemburu buta, rasanya tidak ada suami yang tidak takut.Istri akan memeriksa semua yang ada pada suami, mulai dari pakaian, handphone, tas dan semuanya.

Ketika suami belum pulang, istri pun akan seperti peneror kelas tinggi, tiap beberapa detik telfon atau sms, berjuta kalimat diucapkan, padahal cuma satu saja keinginan, yaitu suami segera pulang.

Hal ini akan membuat seorang suami kalang kabut, seperti horor mendadak yang jeas tidak bisa dihindari, karena semakin menghindar istri akan semakin mengejar.

3Menolak Berhubungan

akhwatindonesia.net

Jika istri menolak berhubungan disaat suami sedang puncak syahwatnya, ini akan membuat gelisah seorang suami. Apalagi suami sudah memberi jurus sejuta rayuan maut.

Suami akan menahan tentunya kalau tidak kuat ia akan mencari pelampiasan lain, dengan memuaskan diri sendiri.

Tidak bisa dipungkiri bahwa seorang lelaki, ketika sedang memuncak syahwatnya sulit sekali menahan, ia seperti gelisah yang perlu ditolong istri.

Istri dalam hal ini harus benar-benar mengerti dan siap melayani suami. Jika tidak terpenuhi maka jangan heran banyak yang “jajan” keluar.

4Menuntut Kenaikan Belanja Bulanan

hipwee.com

Jika gaji suami 100% sudah diberikan kepada istri dan istri masih minta jatah lagi, tentu akan membuat suami kelimpungan, secara setiap hari sudah full kerja. Mau tidak mau suami harus merelakan waktunya untuk mencari tambahan.

Hal ini cukup membuat para suami geleng-geleng kepala, bagaimana tidak? Di akhir-akhir waktunya yang seharusnya bisa untuk istirahat, bersantai bersama keluarga, tapi malah tetap kerja.

5Istri Kabur dari Rumah

poskotanews.com

Suami akan kebingungan jika tiba-tiba pulang istri tidak ada, kabur dari rumah, pulang ke rumah orang tuanya. Apalagi bawa-bawa anak juga. Suami mana yang tidak malu terhadap seperti ini.

Beberapa hal diatas merupakan sebagian besar ketakutan suami terhadap istri, walau sebenarnya masih banyak ketakutan yang lain.

Semoga yang sedikit itu tetap bisa bermanfaat buat seorang istri.