Nabi Muhammad SAW memberitahukan jika kiamat akan datang setelah muncul tanda-tandanya. Salah satu tandanya adalah merajalelanya perzinaan

Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam memberitahukan bahwa yang demikian itu termasuk tanda-tanda hari kiamat (telah dekatnya hari kiamat).

abiummi.com
abiummi.com

Diriwayatkan dalam Shahihain dari Anas Radhyallahu ‘anhu, ia berkata Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Artinya : Sesungguhnya diantara tanda-tanda akan datangnya hari kiamat ialah …. (diantaranya) akan merajalelanya perzinaan”. (HR Bukhari Muslim)

Merajalelanya perzinaan karena manusia sudah sampai pada kerusakan moral yang amat bejat. Kalau kita amati saat ini pun, nampaknya tanda-tanda itu sudah mulai muncul.

Banyak para remaja yang sudah kehilangan keperawanannya karena salah pergaulan. Perzinaan sudah dianggap sesuatu yang ‘lumrah’ naudzubillahi mindzalik.

1Tahun Tipu Daya

gaulfresh.com

Salah satu tanda kiamat menurut Nabi SAW adalah datangnya tahun tipu daya. Salah satu tanda datangnya tahun tipu daya adalah merajalelanya perzinaan.

Diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu anhu, ia berkata. Rasulullaah Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Artinya : Akan datang pada manusia tahun-tahun yang penuh tipu daya (kemudian beliau melanjutkan sabdanya, yang diantaranya) dan akan tersebar padanya perzinaan”. (HR Hakim).

Perzinaan sudah menyebar. Orang sudah tidak punya malu lagi. Para publik figur yang melakukan perzinaan tetap dipuja puja. Mungkinkah saat ini adalah datangnya tahun tipu daya?

2Menghalalkan Perzinaan

moslemmuda.wordpress.com

Salah satu bentuk kerusakan moral manusia adalah mengharamkan yang halal dan menghalalkan yang haram. Pada akhir zaman nanti akan sampai pada tahap manusia menganggap yang haram sebagai halal, salah satunya perzinaan.

www.youtube.com
www.youtube.com

Diriwayatkan dalam kitab Shahih dari Abi Malik Al-Asy’ari bahwa dia mendengar Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda.

“Artinya : Sungguh akan ada dari umatku beberapa kaum yang menghalalkan (menganggap halal) perzinaan dan sutera”. [Shahih Bukhari, Kitab Al-Asyrabah, Bab Majaa-a Fiman Yastahillu Al-Khamra wa Yusammihi bi Ghairi Ismihi 10:51].

3Zina Seperti Binatang

pixabay.com

Salah satu tanda kiamat adalah orang orang melakukan perzinaan seperti halnya binatang melakukan perkawainan.

Tidak ada malu lagi dan tidak ada rasa bersalah lagi. Pada akhir zaman, setelah lenyapnya kaum mukminin, tinggalah orang-orang yang jelek, yang seenaknya saja melakukan persetubuhan seperti himar,

Hal ini sebagaimana yang diriwayatkan dalam hadits An-Nawwas Radhiyallahu ‘anhu.

“Artinya : Dan tinggallah manusia-manusia yang buruk yang seenaknya saja melakukan persetubuhan seperti himar. Maka pada zaman mereka inilah kiamat itu datang”. [Shahih Muslim, Kitab Al-Fitan wa Asyrathis Sa’ah, Bab Dzikri Ad-Dajjal 18:70].

Dan diriwayatkan dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu dari Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam, beliau bersabda.

“Artinya : Demi Allah yang diriku di tangan-Nya, tidaklah akan binasa umat ini sehingga orang-orang lelaki menerkam wanita di tengah jalan (dan menyetubuhinya) dan diantara mereka yang terbaik pada waktu itu berkata. ‘Alangkah baiknya kalau saya sembunyikan wanita ini dibalik dinding ini”. [Riwayat Abu Ya’la, Al-Haitsami berkata. ‘Perawi-perawinya adalah perawi-perawi Shahih’. Majma’uz Zawaid 7:331].

SHARE